• pasang iklan di weblog ini gratis selamanya

Obat Perangsang Wanita Cair Blue Wizard Aman

Rabu, 20 Mei 2015
Agen obat penambah gairah seksual wanita I Blue Wizard adalah obat perangsang wanita cair Made in Jerman, paling ampuh untuk mengatasi perempuan yang kurang bergairah atau gairah seksualnya menurun saat diatas ranjang. Perangsang cair ini mampu membangkitkan gairah seksual wanita secara cepat dan instant dan aman tanpa efek samping. Blue wizard sudah dipakai oleh pasangan suami istri baik diluar maupun didalam negeri karena khasiatnya yang ampuh dan dahsyat.



Ketika wanita memasuki umur di atas usia 30 tahun mereka sulit sekali untuk terangsang, sehingga mereka tidak dapat merasakan nikmatnya saat berhubungan intim dengan pasangannya. Tetapi bagi sebagian orang yang sudah mencoba obat perangsang wanita cair blue wizard mereka sangat puas setelah mengkonsumsi obat penambah gairah seksual ini, cukup 5-7 tetes di campurkan ke minuman pasangan anda mereka sudah merasakan kenikmatan orgasme saat berhubungan intim.



Agen obat penambah gairah seksual wanita I Obat perangsang wanita cair blue wizard tidak berbau, berasa, ataupun berwarna tetapi memiliki khasiat yang ampuh dan efektif. Sangat cocok di gunakan oleh ibu-ibu rumah tangga maupun wanita karir yang seharian sudah sibuk dengan pekerjaanya, pasti gairah seksualnya akan menurun dan malas untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Perangsang cair ini sangat bagus dikonsumsi oleh mereka untuk membangkitkan gairah seksual dengan cepat dan spontan.



Meskipun obat perangsang wanita cair ini memiliki khasiat yang luar biasa, namun obat ini tidak akan menghilangkan kesadaran buat wanita yang mengkonsumsinya. Mereka akan tetap sadar dan mampu merasakan nikmatnya bercinta saat diatas ranjang bersama pasangannya. Setelah 15-30 menit pasangan anda mengkonsumsi blue wizard kemudian hanya dengan sedikit rayuan atau sentuhan yang lembut di area sensitif seperti leher, belakang telinga, bibir, pinggul, maka gairah seksual wanita akan segera naik dan akan mudah mencapai orgasme atau klimaksnya.



Aturan pakai :

1. Campurkan 5-7 tetes obat perangsang wanita cair ini ke segelas air usahakan yang mengandung soda seperti sprite, fanta dll ( kecuali air kelapa, dan air susu ).

2. Obat perangsang wanita blue wizard dapat di minum langsung.

3. Reaksi akan terlihat setelah 15-30 menit.



Obat perangsang wanita cair ini baik di gunakan oleh pasangan suami istri yang kurang bergairah untuk membangkitkan gairah seksual wanita agar keharmonisan keluarga tetap terjaga. Jangan gunakan perangsang cair ini kepada wanita yang baru anda kenal atau penyalahgunaan obat ini, baik digunakan untuk pasangan suami istri.



Agen obat penambah gairah seksual wanita

BLUE WIZARD

Harga : Rp 200.000,-



* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.

Format sms pemesanan :



Nama lengkap :

Alamat lengkap :

Jenis pesanan :



Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



INFO PEMESANAN



Hp. 087 8328 633 63

Hp. 081 227 383 019



Pin BB : 2A025C7D



Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI



Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.



Contoh Format Konfirmasi :

A/N. Bambang hendrawan, Jl. ahmad yani no.78 Rt 05 Rw 03 palembang Kode Pos 54432 , blue wizard + ongkir 20000, 220.000,-



Uang masuk, pesanan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.

Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,

kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.



Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait.

Iklan dikirim oleh :putra rantau
galerycewek@gmail.com
081227383019
surabaya
http://www.jotform.me/uploads/bekasiiklan/23218207025443/307996486591723489/blue%20wizard%20kecil.jpg

Lain -lain

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan

Arsip Iklan

Statistik kunjungan

Powered By Blogger

Pengunjung Iklan