• pasang iklan di weblog ini gratis selamanya

obat Pembesar Alat Vital Pria Herbal Vimax

Kamis, 30 Juli 2015
Vimax pills Canada adalah ramuan obat herbal yang berfungsi untuk menambah ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang. Obat pembesar alat vital pria ini juga berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini, menjadikan ereksi lebih keras serta meningkatkan gairah seksual pada pria dewasa. Vimax capsul asli buatan Canada sudah teruji secara klinis dan telah banyak digunakan oleh para pria di dunia dengan hasil yang memuaskan.



Dalam satu botol obat pembesar alat vital pria vimax pills berisi 30 kapsul untuk pemakaian 1 bulan. Produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami kualitas terbaik sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping. Vimax asli Canada merupakan cara memperbesar penis yang cepat, efektif dan hasilnya permanen. Jadilah pria perkasa diatas ranjang dan buatlah istri anda puas saat bercinta.



Manfaat Vimax Pills Asli Canada Obat Pembesar Alat Vital Pria:



Menambah ukuran alat vital menjadi besar dan panjang secara bertahap.

Menambah ketebalan pada alat vital dan meningkatkan massa otot.

Menjadikan ereksi menjadi lebih keras, besar dan tahan lama.

Meningkatkan keinginan seks pada pria dan tanpa rasa lelah.

Mengatasi masalah disfungsi ereksi dan mudah mendapatkan ereksi.

Mengatasi masalah ejakulasi dini menjadikan hubungan intim tahan lama.



Hasil dari perubahan vimax obat pembesar alat vital pria dari masing-masing pemakai berbeda ada yang cepat ada juga yang lambat.



Perubahan Pertama : Hasil Vimax pills dirasakan pada beberapa minggu pertama, di antaranya tingkat ereksi lebih keras juga tahan lebih lama, lebar (atau girth). kandungan bahan vimax berfungsi untuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam di organ vital untuk kembalikan kualitas ereksi menjadi besar.

Perubahan kedua: Hasil perubahan pada minggu ini mulai ada bertambah lebih besar dan memanjang di saat anda mendapatkan ereksi. Perubahan bisa anda buktikan setelah pemakaian secara rutin selama 3-4 minggu setelah konsumsi vimax untuk memperbesar penis.

Perubahan Ketiga : Hasil dari perubahan akan kelihatan sekali pertumbuhan besar dan dari segi panjang. Kualitas ereksi bertambah keras lebih lama dalam berhubungan intim dan ejakulasi dini dapat di kontrol lebih lama.



Catatan:

Tahapan efek pertama setelah mengkonsumsi vimax pills yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yang langsung ke pembesaran, ada juga ke segi kualitas agar tahan lama berhubungan intim, ada juga yang ke pembentukan kualitas ereksi. misalnya perubahan pertama yang rasakan ereksi bertambah dari sebelumnya, sebaiknya di lanjutkan konsumsi vimax untuk mendapatkan hasil atau ke tahap pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing. Ada yang mendapatkan hasilnya lebih cepat ada juga yang lambat. "Namun perubahan dan hasil setelah konsumsi vimax manfaatnya adalah sangat Positif untuk kesehatan dan vitalitas pria"



Harga Vimax Obat memperbesar Penis



Rp. 450.000,-

Isi : 30 kapsul



INFO PEMESANAN



Hp. 081 227 383 019

Hp. 087 8328 633 63



Pin BB : 2A025C7D



Cara pemesanan lewat sms :



Nama lengkap :

Alamat lengkap :

jenis pesanan :



kemudian kirim ke nomor 081 227 383 019



Untuk pemesanan luar kota / luar pulau, silahkan pembayaran terlebih dahulu via transfer rekening BRI



Setelah anda transfer silahkan konfirmasi sms ke 081 227 383 019 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap,jenis pesanan,jumlah) dan pesanan kami kirim secepatnya.



Contoh format konfimasi :

A/N. Saiful Gunawan, jl. Pattimura no 35 Rt 03 Rw 03 Palembang kode pos 53657, vimax capsule +ongkir 20.000,470.000



Uang masuk pesanan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI,POS atau JNE. barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat. Kami jamin kiriman pasti sampai tujuan.



Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait.

Iklan dikirim oleh :putra rantau
agenvitalitas46@gmail.com
081227383019
surabaya


Lain -lain

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan

Arsip Iklan

Statistik kunjungan

Powered By Blogger

Pengunjung Iklan